LG Rilis Jam Tangan Secanggih Smartphone 06.36

SEOUL - Anda punya impian mempunyai jam tangan serba guna, yang memungkinkan melakukan kontak layaknya sebuah telepon seluler? Sebentar lagi LG akan menghadirkannya.Rata Penuh

Vendor seluler asal Korea Selatan LG, telah mengumumkan untuk membuat sebuah jam tangan multifungsional. Dengan jam tangan ini, tak ubahnya seperti menggunakan smartphone di pergelangan tangan. Sebab, fasilitas seperti video phone, membuat anda bergaya seperti James Bond.

Gadget yang merupakan pertama di dunia ini, diberi nama "3G Watch Phone", akan dilengkapi dengan teknologi layar sentuh, termasuk kamera dan speaker yang sudah built-in. Ini belum termasuk internet dengan kecepatan tinggi untuk video call.

Kecanggihan jam tangan ini terletak pada kemampuannya dalam mengubah teks menjadi suara. Tidak hanya itu sisi hiburan juga menjadi perhatian LG, yang dapat memutar musik MP3 dan fungsi Bluetooth.

10 komentar:

Rini_MaShi mengatakan...

Ebat2...mkn kayak power ranger aja tuh. hahahaha.....bs calling n sms jg kan???

Me_Li_Sa ^_$ mengatakan...

wahhh... kerenz bangetz... praktis lagi, lekat ditangan, jadi ga perlu simpan di saku ataupun di tas. ga perlu khawatir lagi yang namanya kececer.hehehe
pasti harganya mahal banget tuh.

Brown Sugar mengatakan...

Hebat sich n praktis lai tapi setau gue barang yang punya banyak kegunaan itu pasti cepat rusak, buktinya aja HP karena punya banyak kegunaan biasanya cepat rusak kan????

Yuliawati mengatakan...

keren banget jamnya nya bisa tampilin muka juga. selain itu juga sangat praktis bisa dibawa kemana mana. tapi biar secanggih ini pasti ada kelemahannya.

Erita Haryani mengatakan...

Mang hebat buat LG..belum ada merk lain yang meluncurkan jam tangan gitu..salut buat yang mendesaignnya..tapi gimana dengan kualitasnya, apakah tahan banting?

tutti frutti mengatakan...

doeh...krenz bgt....
w kan manx punya cita2 jd Bond Girl...ho8
bisa terwujud donk, biarpun ntr cuma tangan w yg krenz...ho8...
bagian yg w suka tuh karena ada musicnya jg...
'cause i love music...u know lah....hehehhee ^0^

Nana mengatakan...

Haha.. praktis bgt nih.. tgl di tempelin di tangan.. gak akan terpisahkan deh ama kita.. haha.. gak akan mudah ilang.. bentuknya kek alat power ranger jak... berubahhh!!!!
hehe, mahal ndak yee? cepat rusak ndak yah..

lie kim Nurlina mengatakan...

wow...
kerenz abiz d...memang dunia IT selalu berkembang dengan pesat
ckckckck..

Anasthasia_Fransiska mengatakan...

keren donk.... tapi harganya juga keren dongk..heheheh
tapi lengkap gak fiturnya?

Good IT mengatakan...

wah ini kalau uda ada di indonesia, mesti g beli nih,penting bngt tu, karna jam ranger biru g hilang, g takut ni di marahin si Alpha terus, hehehehe.....

hahahaha, memang mirip jam ranger apalagi di tambah nadanya yg khas (past pada tahu semuanya)...

menurut g, jangankan jam tangan mungkin sekarang lagi proses x, kacamata yg bisa buat kontak2 kayak HP...soalnya baru2 ini g baru baca artikel ttg menonton video lewat kacamata... jadi just wait aja....