My Idol is Jay Chou..... 06.10


Tema kali ini tentang orang terfavorit, sebenar nya sih g pengen banget posting tentang mama cuman uda ada yang post itu, jadi nya g ambil artis aza deh hahaha.

Eh uda pada kenal Jay Chou kan?

Pasti nama cowok ini udah gak asing lagi di telinga kita, kan? Apalagi kalau kita pernah melihat aksi kerennya dalam film Curse of The Golden Flower bersama aktor-aktor papan atas seperti Gong Li dan Chow Yun Fat.

Yah walaupun mata nya agak sipit, tapi yah bisa dibilang cakep… Yang paling ok dari Jay Chou itu yah suara nya itu loh.. Sapa sih yang gak tao lagu nya Jay Chou?

Banyak banget lagu nya yang keren2, bahkan dijadiin soundtrack geto..

Uda suara nya ok bangetz, ditambah dengan acting nya di layar lebar yang gak kalah menarik..

Cowok kelahiran Taiwan, 18 Januari 1979 ini memang terkenal sebagai cowok yang multi talented. Selain jago menyanyi, ia juga jago bermain piano, biola, gitar, cello, dan jazz drum, aduh so sweet.. Lagu dan album yang dikeluarkannya memang selalu menarik perhatian.

Ini yang membuat g tertarik ama dia, cowok yang serba bisa. Hmm kayak nya sih ini bisa dikategorikan dalam co idaman cewek2 nih, bener gak teman2 hahhaa.. G yakin deh yang nge fans ama Jay Chou tuh banyak, apalagi cewek2..

Pertama kenal Jay Chou itu pas sma 1, waktu itu teman kasih denger lagu nya.. Pertama sih gak terlalu suka2 amat, Jay kan suka nyanyi nya cepat terus kata2 nya susah ditangkep.. Terus teman kasihin lagu nya n denger di rumah. Makin di dengar lagu nya makin asyik, apalagi lagu nya yang selow2 itu, pasti ingin denger berulang2 deh.. Hampir semua lagu di album nya itu bagus2 jadi gak nyesel deh beli album nya. Lagu Jay Chou banyak yang mengandung makna ato arti, contoh nya Ting Mama De Hua. Mendengar lagu itu mengingatkan penting nya seorang ibu dan kita menjadi anak harus berbakti, itu benar2 berarti dan menyentuh. Bisa mengingatkan g ama mama.

Kalo karoke ama teman, pasti lagu pilihan teman2 yah Jay Chou, itu uda pasti ato dibilang lagu wajib kali..

Ini ada sedikit biodata tentang Jay Chou

Bintang nya Scorpio, golongan darah O, tinggi 173 cm dan berat 60 kg.

Suka warna biru dan makanan favorit nya ayam.. Hobby nya berenang, maen basket dan bowling.. Ternyata Jay Chou itu pemalu dan kadang suka nervous loh hihihiihi…

Hmmm ini aza deh cerita tentang my idol ^-*




23 komentar:

Good IT mengatakan...

heeemmm..jay chou ya... memang bener si suaranya bagus, lumayan la ada beberapa lagunya yg enak di denger.. apapun n sapapun idolamu, terus lah mengidolakannya, karena ini adalah salah satu hak kita yang tidak bisa dihalang oleh sapapun... BETUOL???

Melz mengatakan...

Jay chow manx krenz abiz...
G jg ngefans bgt ma dy..
Gaya nya tuch cool abiz dah..
Apa lagi lagu trbaru nya yg baru keluar itu bnr2 bgs..
Pokok jay chow tuch is the best..
Dlm hal musik, maupun akting..

Brown Sugar mengatakan...

Hahaha... sebenarnya g juga suka Jay chow karena lagu2nya n dia bisa bermain dengan banyak alat musik. bener-bener kerenz bgt dech apalagi lagu terbarunya semuanya bagus bgt dech...

sweet-cherry mengatakan...

Jay Chow...yu...g juga ngefans bgt ma dia, alnya lagu2nya yang bagus2 da itu suaranya juga bagus...
ada 1 lagunya ne yang paling g suka n ampir tiap ari g dengerin...judulnya Cai Hong...coz lagu ini punya kenangan yg indah buat g...hehehehe.

Adi mengatakan...

o...ternyata l sk ma yg multi talented ya....??!! temen g ad yg kek gitu jg leh...di kls g malahan!!! hahaha... tertarik?? kalo tertarik..tar g ksh no hp nya...huahaha..

btw,nice post about jay...

junaidi mengatakan...

Jay chou emang bnyk yg ngefans.
Lagunya emang terkenal n bagus.

lie kim Nurlina mengatakan...

jay chow??

kenal donx...

klo ada yang gak kenal jay chow 4...ketinggalan zaman da...

dalam ngeref..jay chow is the best la...

Emmanuella^djb^ mengatakan...

Wew`
g juga suka bnaget ma jay chow!
secara dia tuhh talented banget, en dy tuh pkerja keras, semua mao dy kerjain, dari penyanyi, sutradara, pencipta lagu, pemain film, banyak dehhh!
g salut banget ma semua lagu2 dy yg melow tapi juga ada rap nya.
the only one loo!
selain itu, dy suka ciptain lagu buat neneknya.pokokke ok bangettt!

famel^^v mengatakan...

gw juga suka ma jay chow.. lagu pertama yang gw dgr dan bikin gw suka ma dia itu an jing.. tapi tau gak, jay itu punya penyakit loh.. tp ari d mesti konsumsi obat.. kecian yah... manx di dunia ini tuh nobody's perfect.. ^^v

Mul'z mengatakan...

jay chou ya?emanx keren sh d hahaha...g jg sk bgt ma lagu2 na...pokoke keren dh d..btw zodiak n gol darah na jay chou sm dgn g le hahaha...

Yulianty mengatakan...

hidup jay chow..hahaha^^v
g juga suka bangett ma jay..lagu2nya dgn alunan music na yg keren..wuihhhh...bener de kata l klo uda k-ok lagu jay tu wajib bangettzz..

Nice post

Nana mengatakan...

Haha, jay Chou yah.. G jg suka bgt loh ma dia.. haha, lagu2nya keren2, bgs2 agi, yah dia emank hebat, raja musik kan, srg mendapatkan penghargaan, tapi taon lalu kbykan cm msk nominasi dia, mdh2an taon ini dia semakin cerah bintangnya. hehe, mo bwt film dia.. tunggu aja deh

r_1n_1..... mengatakan...

ga da hbz ny dech klo ud ngomongin Jay Chow. d emang raja ny lagu pop, hip-hop. jiwa seni ny ud setinggi langit. hehehehe. ga da yg ga kenal ma lagu2ny. setiap lagu baru ny selalu msk top 10 tangga lagu. Jay Chow u're the best.

Sher-sher mengatakan...

He he
Jay emg keren, Aq suka smua lagunya, ga bakal bosen2 dy ngeluarin album dengan tema yg Loooove banget!! ud itu videoclipnya juga oke punya..

Utk smentara ini aq msh dlm thp hunting pacar yg mirip2 am dy...
Hikzz

SHE

s_u_h_a_n_d_i mengatakan...

Aduhh,,,ternyata cc idolain Jay to...
dd kira idolain...
tapi jay manx kerenz kx..
capa c cew yg gk suka ma jay,,,

Yuliawati mengatakan...

wekz, ngomong soal Jay Chou gue juga salah satu penggemar favoritnya. hahaha, selain tampangnya ok lagu lagunya juga keren abissss.

Vendy Noviandy mengatakan...

aduh.....
ternyata ada yang posting neh orang juga ya...
akwkwakakwakwkaw...
wa kira gak ada yang penggemar jay chou T_T....
jay chou emang mantap...
keren....
huauhuhauhaa.....
dari petama dia wa dah ngefans ma dia dah...hahauhuhauha...s

Sumi mengatakan...

ADooooOOOOw "MJ"!!!!! Akujuga doyan dengerin laGuuu Jay CHow...nenangin Ati aaaa........Hohohohohoooo.....wah bs tahu tahu komunitas jay Chow sapa ajaaaa....neh... wahhh...peluang utk pinjam CD Jay Chow tebuka gedeee...neh...Hohohohoooo thx utk postingnya ren....tnyata bedampak good bt aku hahahahhhh...

dicky mengatakan...

iihhhh..jay yah..

jadi inget tetangga ndu..hahahhaa

jay lahgunya keren2 a...
tp lagu2 rap nya susah banget..
ampe berliur-liur g nnnyinya...

wakakakkaa

Cute Wilz mengatakan...

wadow ... jay chou to... hehehe. mungkin sebagian orang suka ato ngefans am jay. lagunya emang lumayan. bagi sebagian orang mungkin jay patut menjadi idola yg baik.

Cunz mengatakan...

ga heran comment lu d posting ini byk bgt. idol lu emanx pantas diacungi 2 jempol. spa sehh ari gni ga kenal jay chow. heheh

Unknown mengatakan...

JAy chou.. Kembaranku tuh..

Unknown mengatakan...

Jay Chou idola ku...